Pemda Matim Selenggarakan Pekan Raya Manggarai Timur

Borong, Wartamanggaraitimur.com---Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Manggarai Timur ke 12, yang jatuh pada  23 November 2019. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT) menyelenggarakan Pekan Raya Manggarai Timur (PRMT) yang ke 12. Kegiatan ini akan disuguh dengan berbagai kegiatan atau perlombaan.

Pekan Raya Manggarai Timur (PRMT) sedianya mulai dilaksanakan Senin, 18/11/2019, saat apel ASN awal pekan Pemda Matim di Lehong, Borong, Kabupaten Manggarai Timur hingga upacara puncak Sabtu, (23/11/2019. Kegiatan Pekan Raya Manggarai Timur (PRMT) ke 12  akan di gelar di pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Manggarai Timur di Lehong.

Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur (Sekda) Ir. Boni Hasadungan, kepada  Wartamanggaraitimur.com di Lehong Rabu, (13/11/2019), mengatakan, kegiatan PRMT wajib dilaksanakan setiap tahun dan ini sudah menjadi kalender tetap kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Timur.

"Pekan Raya Manggarai Timur sudah menjadi kegiatan wajib setiap tahun. Kegiatan PRMT ini melibatkan banyak pihak, termasuk masyarakat", kata Sekda Boni

Selain masyarakat, jelas Sekda Boni, sekolah sekolah juga akan dilibatkan. Nanti sekolah sekolah juga turut terlibat, dan akan mengambil bagian pada item item kegiatan yang akan diselenggarakan penyelenggara, katanya

Dijelaskannya,  semua institusi vertikal, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) diwilayah Manggarai Timur juga wajib mengambil bagian dan aktiv dalam Pekan Raya Manggarai Timur (PRMT) itu nanti, tuturnya.*** (KR-1)

 

Berita Terbaru

Alamat Redaksi

Bagian Humas dan Protokol 
Setda Kabupaten Manggarai Timur 

Kompleks Satar Lehong-Gurung Liwut
Manggarai Timur-NTT-86571

Newsletter

Social

FacebookTwitter