Wagub NTT Gelontorkan Uang 150 Juta Karena WC Bersih di KMT

Warta Manggarai Timur.Com...Wakil Gubernur NTT Yoseph Naesoi meninjau Water Closet (WC) SMAK St. Arnoldus Mukun, di Mukun, Desa Golo Meni, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (KMT), 09/05/2019. Setelah didapatinya WC itu dalam keadaan bersih, Wagub Yoseph langsung beri hadia uang 100 juta untuk sekolah itu.

Hal ini dilakukan Wagub Yoseph, disela perjalanan  menuju kampung Ladok, Desa Rana Mbeling, Kecamatan Kota Komba, KMT, dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan jalan berstatus jalan provinsi sepanjang 17 km tahun anggaran 2019 di wilayah itu.

Read more: Wagub NTT Gelontorkan Uang 150 Juta Karena WC Bersih di KMT

Laiskodat Selesaikan Sengketa Tapal Batas Matim - Ngada

Warta Manggarai Timur. Sempat pasif selama 46 tahun sejak tahun 1973, masalah tapal batas  Kabupaten Manggarai Timur dan Kabupaten Ngada kini temui titik terang dan semua itu berkat kegigihan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat yang mana hanya dalam waktu kurang lebih satu jam, sengketa akut tapal batas itu jadi retas.

“Hari ini harus kita putuskan masalah batas antara Ngada dan Manggarai Timur,” ucap Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat memimpin rapat penyelesaian tapal batas di ruang rapat Kantor Gubernur di Jalan Raya El Tari nomor 52 Kupang, Selasa (14/5/2019).

Read more: Laiskodat Selesaikan Sengketa Tapal Batas Matim - Ngada

BERSAMA KPA PROVINSI NTT KPA KAB. MATIM SIAP USUNG PARADIGMA BARU

Rapat koordinasi lintas sektor bersama KPA ( Komisi Penanggulangan AIDS ) Provinsi, tingkat Kabupaten Manggarai Timur, dipimpin oleh Asisten Satu, Hendrikus Ganggur (29/10). Dalam arahannya, Hendrikus Ganggur mengingatkan, persoalan HIV/AIDS sebagai persoalan migrasi sosial yang berdampak pada terjadinya migrasi sosial.

Read more: BERSAMA KPA PROVINSI NTT KPA KAB. MATIM SIAP USUNG PARADIGMA BARU

Berita Terbaru

Alamat Redaksi

Bagian Humas dan Protokol 
Setda Kabupaten Manggarai Timur 

Kompleks Satar Lehong-Gurung Liwut
Manggarai Timur-NTT-86571

Newsletter

Social

FacebookTwitter